Jumat, 17 Agustus 2012

DOA ISTERI


Ku ketuk pintu rumah, “Assalamu’alaikumm bundaaa….”
“Walikumsalammm…” Jawab yang di dalam.
Seburat wajah yang aku rindukan keluar. Wajah rembulan yang menyejukan hati dan memberikan ketentraman juga kedamaian batin ini. Seulas senyum menghiasi bibir menyabut kedatanganku, menjabat tangan dan menciumnya.
“Jam berapa yah dari tempat kerja?” Tanyanya.
“jam limaan sayanq.”
“oooo…, ayah istirahat dulu ya. Bunda nyiapin minum untuk ayah.
Langsung aku menuju kamar dan rebahan. Tak berapa lama kemudian istriku datang dengan membawa air putih dan makanan kecil.
Segera aku minum dan mengambil makanan kecila dan kumasukan ke mulut.
“Bunda nyiapian makan ya yah..” Dengan membalikan badanya. Aku hanya mengangguk pelan. Sebelum pintu kamar aku memanggilnya.
“Bunda..!”
“ya yah..” Sedikit agak kaget.
Aku hampiri dia dan memeluknya serta ku kecup keningnya.
“Makasih bunda.”
“Sama-sama ayah..” Dengan tersenyum. Dia pun beerlalu setelah pelukan kulepaskan.
Terimakash ya Allah, Engkau telah memberikan anugrah kepada hambamu ini seorang istri yang baik hatinya. Semoga Kau menjadikan ia istri yang solehah juga. Jadikanlah kami keluarga yang benar-benar sakinah mawadah warahmah. Keluarga yang senantiasa mendapatkan berkah dari-Mu, mendapatkan anugrah dari-Mu. Magfiroh dari-Mu, naungan dari-Mu dan ridho dari-Mu. Langgengkan pernikahan kami dan jodohkan kami di akherat nanti. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar